SUPER MANGANEESE GREEN SAND

Posted by http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com Rabu, 03 Maret 2021 1 komentar

MANGANEESE GREEN SAND


Pada kesempatan kali ini, kami ingin memperkenalkan sekaligus menawarkan produk Manganeese Green Sand yang kami hasilkan.

Seperti kita ketahui bahwa Manganeese Green Sand berfungsi untuk menghilangkan kandungan Mangan(Mn2+), Besi, Hidrogen Sulfida yang tampak seperti lapisan atas berminyak di dalam air minum atau air tanah atau air PDAM atau air gunung. 
Mangan Greensand adalah pasir khusus yang dilapisi dengan bahan katalis.


Produk Manganeese kami telah melalui proses seleksi, produksi dan pengemasan yang sesuai standard yang berlaku dan terdiri dari beberapa Grade atau Level yang disesuaikan dengan Manganeese yang dibutuhkan.

Grade atau Level Manganeese kami terdiri dari :

1. Low Grade

2. Standard Grade

3. Grade 2 

4. Grade 1 (High Grade)

Masing - masing Grade Manganeese memiliki beberapa perbedaan dalam proses produksi terutama dalam blending ke bahan kimia. 

Namun untuk beberapa pelanggan kami banyak yang menggunakan Manganeese Grade Standard saja, karena walaupun standard tetapi sudah bisa memenuhi spesifikasi aplikasinya.

Berikut beberapa gambar dari produk Manganeese kami :






BERDASARKAN KUALITAS HARGA PRODUK MANGANEESE KAMI BISA DIBANDINGKAN DAN SUDAH TERBUKTI KOMPETITIF. 


SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA !!! Dari Sabang sampai Merauke.



Terima kasih atas kunjungannya.

Mohon untuk tidak sungkan menghubungi kami 082 298 888 298 jika ada hal yang perlu ditanyakan 












TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SUPER MANGANEESE GREEN SAND
Ditulis oleh http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com/2017/02/super-manganeese-green-sand.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

Fikri mengatakan...

Saya menyediakan karung jumbo bag, sling bag kapasitas 500kg-2000kg kekuatan dijamin tersedia kondisi bekas ataupun baru, dan karung 50kg bekas ataupun baru ready bersta dar SNI, sudah berpengalaman sejak tahun 1995, cocok buat isi hasil bumi atau pertambangan sperti, pasir, silika, kapur, sawit, rempah2, biji2an, jenis plastik, dan grade food untuk makanan, sudah berpengalaman kirim ke seluruh Indonesia dan terpercaya, perlu diketahui menggunakan packing jumbo bag menghemat biaya finishing dan pengemasan produksi
Kontak hubungi :
Wa: 081296230410
Tlp: 081278692200

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PASIR SILIKA.