KARBON AKTIF

Posted by http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com Rabu, 03 Maret 2021 2 komentar

KARBON AKTIF  (Activated Carbon)



Karbon Aktif berasal dari tempurung kelapa yang telah melalui proses pembakaran dan pemadaman efektif untuk mendapatkan produk dengan Iodine yang baik. 


Karbon Aktif banyak digunakan sebagai salah satu media dalam pengolahan air (Water treatment Plant) maupun limbah industri (Waste Water Treatment Plant). 


Didalam air, Karbon Aktif akan mengikat partikel-partikel halus sehingga kebersihan dan kejernihan air bisa diperoleh.


Untuk mencoba Karbon Aktif berfungsi atau tidak dapat dilakukan pengetesan berupa penuangan Karbon Aktif kedalam air, jika berbuih dan mengeluarkan gelembung seperti soda, maka dapat dikatakan bahwa Karbon Aktif tersebut memiliki Iodine yag cukup tinggi dan berfungsi dengan baik. 





Semakin tinggi Iodine sebuah Karbon Aktif maka semakin mengkilatnya warna dari fisiknya, ini dapat dilihat dari foto dibawah ini :




Produk Karbon Aktif kami benar - benar ber-Iodine (seperti dalam video) dan tersedia dalam beberapa ukuran Mesh seperti 6/12, 8/16, 16/30 & 30 Loss / debu.

Cara pakai  :
1. Bilas sebentar karbon aktif dengan air bersih, ini bertujuan untuk menghilangkan debu karbon. 
2. Karbon aktif ber-Iodine akan bereaksi bila dicampur dalam air dengan mengeluarkan buih terus menerus seperti layaknya minuman bersoda. Bisa anda lihat dalam full screen video dibawah ini.





Test pada air yang diberi larutan Methylene Blue (dalam maks. 24 jam air mengalami perubahan).










BERDASARKAN KUALITAS HARGA PRODUK KARBON AKTIF KAMI BISA DIBANDINGKAN DAN SUDAH TERBUKTI KOMPETITIF. 

SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA !!! Dari Sabang sampai Merauke.


Pesan penting berdasarkan penemuan seputar Karbon aktif : 

1. Hati-hati terhadap  arang karbon biasa yang sama sekali belum diaktifasi di suhu tinggi. Arang biasa atau seperti "arang sate" tentu tidak berIodine dan tidak ada fungsi sama sekali. Arang seperti ini tentu saja berharga sangat murah sekali.
2. Hati - hati terhadap arang karbon hasil limbah (bekas) dan dicuci kembali dan dijual dengan harga yang sangat murah, tentu saja arang ini sama sekali tidak akan berfungsi alias "mati".   

      
1.Untuk mendapatkan respon dan penawaran dari kami, mohon untuk mengirimkan Inquiry Letter ke email kami : indokarya.ms@gmail.com
2. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi : 0822 9888 8298 (Call/WA)
3. Mohon maaf, kami tidak melayani koresponden via SMS 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA KE 

http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KARBON AKTIF
Ditulis oleh http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pasirsilikaspesialis.blogspot.com/2014/06/karbon-aktif-lokal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

Fikri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fikri mengatakan...

deskripsi perusahaan : cv.arya putra mandiri adalah perusahaan swasta/perorangan yang bergerak dibidang packing material industry berdiri sejak tahun 1998 dan berkembang pesat sampai saat ini dengan kualitas terjamin dan bermutu kami sudah dipercayai dengan beberapa perusahaan di indonesia yang memerlukan packing menggunakan jumbo bag seperti pabrik: arang sawit, pasir, pasir besi, limbah, plastic recyle, pasir silica, soda ash, sodium, gula, tepung, dan lainya dengan ditambah legalitas company profil kami yang lengkap dan resmi, untuk anda yang ingin membutuhkanya bisa langsung hubungi contact kami dan alangkah lebih baik nya jika cocok dengan product jumbo bag ini kita bertemu langsung di gudang kami, dan jangan khawatir jika anda yang berada diluar pulau karena kami sudah berpengalaman pengiriman antar pulau seperti: kalimantan, batam, pekanbaru, jambi, pontianat, tarakan, makasar, palu, NTB, NTT, papua, dan lainya.
product jumbo bag (bekas) : bekas biji plastic, pet resin, sodium sulfate, soda ash, soda dense, gula rafinasi, ex tapioca, ex melamine, ex semen sudah cuci, ex kapur sudah cuci dan lainya yang tidak akan terkontaminasi dengan bahan yang disi kedalam jumbo bag tsb.
size jumbo bag: 1000kg: 90 90 100, 90 90 105-130, 100 100 100-120.
500kg: 90 90 60, 90 90 70, 90 90 65, 85 85 60, 85 85 70.
2000kg: 90 90 200, 100 100 180
~ KEPUASAN KONSUMEN ADALAH NOMOR 1 BAGI KAMI DENGAN MENYEDIAKAN BARANG YANG BERKUALITAS :)

Cv.Arya putra mandiri
untuk lebih jelasnya Hubungi kami Bpk.Fikri Efrido
Contac person :
Tlp/wa : 082118294180
Tlp : 081278692200

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of PASIR SILIKA.